Anda telah logout dengan sukses

Kami akan mengirimkan email bantuan untuk anda mereset password

HaloMoney.co.id bekerjasama dengan bank-bank terbaik dan terbesar di Indonesia karena Kami ingin Anda mendapatkan tawaran KTA terbaik.

Temukan yang Anda Butuhkan dengan 3 Langkah Mudah:

Mengapa memilih HaloMoney.co.id?

100% GRATIS
Cepat dan mudah
Tidak berpihak dan independen

HaloMoney.co.id adalah situs yang tepat bagi anda untuk membandingkan kartu kredit, pinjaman pribadi, asuransi, dan produk lainnya. Gunakan alat perbandingan terpercaya kami untuk mendapatkan informasi terpercaya dan up-to-date mengenai produk keuangan pribadi.

Testimonial person
Kartu kredit adalah solusi tepat dalam era globalisasi. Banyak sekali kartu kredit di Indonesia, berkat HaloMoney.co.id kini saya memiliki kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan!
Iqbal Marlon, 25, Jakarta
customerpromise.alt

Temukan KTA Terbaik Untuk Anda

Kami berkomitmen untuk membantu anda menghemat waktu dan uang!

KTA

Selain dari biaya pendidikan, KTA anda dapat digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan pelajar lain seperti pembelian handphone, laptop, tablet, buku-buku, bahkan kebutuhan sehari-hari lainnya.
Waktu pemrosesan pinjaman bervariasi untuk setiap bank. Rata-rata Bank membutuhkan waktu hingga 14 hari kerja sejak dari proses aplikasi hingga proses pencairan dana pinjaman. Namun beberapa Bank hanya membutuhkan 2 hingga 3 hari kerja. Hal lain yang juga mempengaruhi pencairan pinjaman adalah kredibilitas historis dari nasabah. Apabila nasabah telah beberapa kali mengambil pinjaman dan dilunasi tepat waktu, maka tidak sulit bagi pihak Bank untuk menyetujuinya dibandingkan dengan nasabah yang pertama kali mengajukan pinjaman. Selain mengandalkan pinjaman anda juga bisa menggandalkan tabungan pendidikan sebagai alternatif lainnya.

Pertama, biaya tahunan. Pada umumnya, bank akan memberlakukan biaya tahunan yang berbeda untuk tahun pertama dengan tahun berikutnya. Untuk tahun pertama, biaya yang dikenakan sebesar sekian persen dari total pinjaman yang akan dipotong dimuka. Untuk tahun selanjutnya bank akan mengenakan biaya dengan jumlah tetap yang dibayarkan sebagai tambahan dari cicilan bulan ke 13, 25 dan seterusnya.

Kedua, biaya administrasi. Bank akan mengenakan biaya administrasi dimuka, biasanya dipotong dari pinjaman yang diberikan.

Ketiga,biaya transfer pencairan pinjaman. Bank akan mengenakan biaya pencairan, biasanya dipotong dari pinjaman yang diberikan di awal.

Keempat, biaya keterlambatan. Bank akan memgenakan denda apabila Anda terlambat membayar cicilan bulanan sesuai jangka waktu yang telah ditentukan.

Kelima, biaya pelunasan terlebih dahulu/pembatalan. Bank akan mengenakan denda sebesar sekian persen dari total pinjaman yang tersisa apabila Anda meminta untuk pelunasan hutang lebih awal.

Kami telah membantu lebih dari 20 juta orang diseluruh dunia

Aplikasi yang diterima dalam 24 jam terakhir

Menghemat Uang di Indonesia

Berlangganan newsletter mingguan kami secara gratis untuk mendapatkan tips menghemat uang sekarang!