Anda telah logout dengan sukses

Kami akan mengirimkan email bantuan untuk anda mereset password

Kami membandingkan lebih dari 100 kartu kredit dari bank-bank terbesar dan terbaik di Indonesia:

Temukan yang Anda Butuhkan dengan 3 Langkah Mudah:

Mengapa memilih HaloMoney.co.id?

100% GRATIS
Cepat dan mudah
Tidak berpihak dan independen

HaloMoney.co.id adalah situs yang tepat bagi anda untuk membandingkan kartu kredit, pinjaman pribadi, asuransi, dan produk lainnya. Gunakan alat perbandingan terpercaya kami untuk mendapatkan informasi terpercaya dan up-to-date mengenai produk keuangan pribadi.

Testimonial person
Kartu kredit adalah solusi tepat dalam era globalisasi. Banyak sekali kartu kredit di Indonesia, berkat HaloMoney.co.id kini saya memiliki kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan!
Iqbal Marlon, 25, Jakarta
customerpromise.alt

Temukan Kartu Kredit Terbaik Untuk Anda

Kami berkomitmen untuk membantu anda menghemat waktu dan uang!

FAQ Kartu Kredit

Setiap kartu kredit memberikan plafon yang berbeda tergantung beberapa faktor seperti jenis kartu kredit, dan jumlah pendapatan tahunan Anda, serta historis penggunaan kartu kredit sebelumnya. Bank biasanya memberikan batas kredit 1-2 kali penghasilan bulanan Anda, namun hal ini tergantung pada penerbit kartu kredit, dan bisa lebih atau kurang dari yang Anda harapkan. Seseorang yang memiliki pendapatan tahunan diatas 150 juta, telah bekerja selama 10 tahun, dan memiliki catatan penggunaan kartu kredit yang baik sebelumnya akan lebih mudah untuk mendapatkan kartu kredit berlimit tinggi dibandingkan seseorang yang baru bekerja dan belum memiliki historis penggunaan kartu kredit.
Setiap transaksi kartu kredit dilengkapi prosedur keamanan, seperti memberikan verifikasi melalui tanda tangan atau memasukan nomor PIN pada mesin EDC. Pada tahun 2020, seluruh transaksi menggunakan kartu kredit mengharuskan Anda untuk memasukan nomor PIN untuk verifikasi. Pastikan Anda tidak membagikan nomor PIN kepada pihak lain serta menyimpan kartu kredit syariah Anda di tempat yang aman.
Peraturan Bank Indonesia menyatakan bagi Anda hanya dapat memiliki dua kartu kredit apabila Anda berpendapatan Rp 3,000,000 (tiga juta rupiah) ? Rp 10,000,000 (sepuluh juta rupiah) per bulan. Plafon kartu kredit bagi mereka dengan pendapatan ini adalah tiga kali pendapatan per bulan untuk mengurangi kredit macet.

Kami telah membantu lebih dari 20 juta orang diseluruh dunia

Aplikasi yang diterima dalam 24 jam terakhir

Menghemat Uang di Indonesia

Berlangganan newsletter mingguan kami secara gratis untuk mendapatkan tips menghemat uang sekarang!