Promo Kartu Kredit Mandiri Menawarkan Banyak Program Promo Menarik

|Posted by | Kartu Kredit, Lifestyle
Tags: , ,

Promo kartu kredit Mandiri cukup menarik untuk kamu manfaatkan. Kamu bisa berhemat sekaligus berbelanja dengan promo cicilan maupun poin reward. Cek di sini promo terbarunya. 

Saat ini, kartu kredit bukanlah hal asing lagi. Banyak orang yang sudah memilikinya. Tak hanya digunakan untuk mendapatkan cicilan, namun dengan memiliki kartu kredit kamu bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan promo menarik setiap bulan sehingga kamu bisa berbelanja sekaligus dapat berhemat.

Dahulu, kartu kredit memang dianggap sebagai alat transaksi yang lebih banyak dimiliki oleh kelas berpenghasilan menengah atas. Namun, seiring berjalannya waktu kartu kredit bisa dimiliki dengan persyaratan yang lebih mudah sehingga dapat dimiliki oleh mereka yang berpenghasilan standard minimum yang tahun ini di Jakarta Rp 3,9 juta per bulan. 

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memiliki kartu kredit. Salah satunya seperti beragam manfaat tambahan. Promo kartu kredit Mandiri misalnya yang memberikan banyak program promo menarik sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk berbagai jenis keperluan. Mulai dari promo tiket pesawat untuk kamu yang sering bepergian hingga mendapatkan tiket pesawat gratis dengan memanfaatkan travel points. Selain itu juga ada program cash back dan sebagainya.

Manfaat dari Kartu Kredit

promo kartu kredit mandiri

(www.blogsederhana.web.id)

Kartu kredit menawarkan beragam jenis manfaat. Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat dengan memiliki kartu kredit, secara umum, adalah sebagai berikut!

1. Mudah, nyaman dan praktis

Manfaat lain yang bisa kamu dapat dengan memiliki kartu kredit adalah transaksi menjadi lebih mudah, nyaman dan praktis. Tak perlu membawa banyak uang tunai maupun melakukan tarik tunai melalui mesin ATM. Adanya kartu kredit memudahkanmu dalam bertransaksi tanpa harus repot memakan banyak waktu dan tenaga.

Baca juga : Apply Kartu Kredit Online: Kartu Kredit Pilihan dan Promo Terbaru 2018

2. Pengeluaran menjadi terkendali

Banyak orang yang beranggapan, kartu kredit adalah kartu utang yang perlu dihindari. Memang kartu kredit dapat berbuah petaka jika kamu tidak disiplin menggunakannya. Namun jika kamu bisa mengendalikan belanja dan mengatur pembayaran serta penghasilanmu, kartu kredit justru memudahkanmu dalam mengontrol pengeluaran. Transaksi yang dilakukan jadi lebih mudah dilacak dengan catatan transaksi di lembar tagihan yang bisa diperoleh secara rutin. Sepanjang kamu bisa membayar tagihan secara lunas sebelum jatuh tempo, kartu kredit akan memudahkanmu. Sebaliknya jika kamu hanya membayar tagihan minimal, kartu transaksi ini bisa berbuah simalakama karena bunga kartu kredit cukup besar, yakni 2,25% per bulan dari pokok transaksi.

3. Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja

Tak perlu bingung, bertransaksi menggunakan kartu kredit sangat mudah. Sebab, dengan logo Visa atau Mastercard, kamu bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja. Terutama saat kamu sedang jalan-jalan atau memiliki urusan bisnis di luar negeri. Kartu kredit cukup aman digunakan sebagai alat transaksi di seluruh belahan dunia manapun. Tentu saja ini sangat memudahkan kamu bertransaksi tanpa harus pergi ke money changer untuk menukarkan mata uang di negara tujuan.

4. Transaksi online menjadi lebih mudah

Pasti kamu pernah mengalami kerepotan saat ingin melakukan transaksi secara online. Ada beberapa situs yang hanya menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Tentu saja proses transaksi yang kamu lakukan pun menjadi lebih mudah dan cepat. Ingat, pastikan situs belanja online yang kamu tuju adalah situs yang jelas dan mudah dipercaya dengan memiliki reputasi yang baik.  

5. Membantu anggaran keuangan  

Percaya atau tidak, ternyata kartu kredit juga bisa membantu pengaturan anggaran keuangan agar lebih baik. Pembayaran kartu kredit bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu secara penuh maupun dengan cicilan. Fasilitas ini tentu saja memudahkan perencanaan dalam membuat anggaran keuangan keluarga. Terutama pembelian yang dilakukan dengan harga mahal. Membayar sekaligus tentu membuat pos pengeluaran dalam satu bulan bisa berantakan. Adanya cicilan membuatmu bisa lebih mengatur pengeluaran setiap bulan dengan rencana anggaran yang dibuat. Pastinya harus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

6. Membantu saat sedang dalam kondisi darurat

Tidak ada satu orang pun yang mau terkena musibah. Sayangnya, peristiwa yang tidak diinginkan sering kali menimpa secara tiba-tiba. Akibatnya, kadang ada saja musibah datang. Dalam kondisi ini kamu bisa memanfaatkan kartu kredit sebagai alat pembayaran untuk beragam jenis kebutuhan yang sifatnya darurat jika kamu secara kebetulan tidak memiliki uang cash. Perhatikan juga berapa limit kartu kredit yang dimiliki agar kamu bisa bertransaksi dengan lancar.

7. Keamanan terjamin

Jika dibanding dengan uang tunai, kartu kredit cenderung lebih aman. Sebab, jika menggunakan uang cash kemungkinan dicuri atau hilang lebih besar. Kartu kredit yang hilang bisa segera diblokir ke pihak penerbit kartu kredit agar tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Promo Kartu Kredit Mandiri

Bagi kamu pemegang kartu kredit Mandiri, saat ini ada beragam jenis promo kartu kredit Mandiri yang bisa kamu nikmati. Mulai dari promo tiket pesawat, belanja di supermarket, hingga belanja produk kecantikan. Selengkapnya simak dulu ulasannya berikut yuk! HaloMoney.co.id telah merangkumnya untuk kamu Moneysavers!

Baca juga : Kartu Kredit Mandiri Platinum: Cara Apply dan Keuntungannya

1. Mandiri-Changi Promotion Program @Changi Airport, Singapore

Program promo kartu kredit Mandiri ini memberikan cashback dan voucher apabila kamu melakukan transaksi di Changi Airport Singapore. Promo ini berlaku dari 1 September 2018 hingga 28 Februari 2019. Caranya mudah, kamu bisa mendaftarkannya di www.mandirikartukredit.com/mandirichangi.

2. Hypermart Card

Manfaat promo kartu kredit Mandiri lainnya yang bisa didapat dengan memiliki Hypermart Card. Melalui kartu kredit edisi ini, kamu bisa mendapatkan promo cashback 50% selama event relaunching dan program spesial lainnya. Jadi, update terus informasi relaunching event terbaru untuk bisa mendapatkan promonya.

3. Sephora

Kamu bisa memanfaatkan promo kartu kredit Mandiri untuk mendapatkan diskon berbagai produk dari Sephora. Diskon yang tertera mulai dari 10% + diskon hingga 25% dengan fiesta poin hingga cicilan 0%. Periode promo berlaku mulai dari 17 Mei 2018 sampai dengan 31 Oktober 2019.

4. Mandiri Signature

Promo kartu kredit Mandiri lainnya bisa kamu dapat dengan menggunakan Mandiri Signature. Kamu bisa memenuhi kebutuhan travelling maupun shopping dengan kartu kredit jenis ini. Tentunya ada promo menarik yang bisa didapat.

5. Fiestapoin

Kamu bisa mendapatkan promo kartu kredit mandiri dengan menggunakan fiestapoin. Kumpulkan dan tukarkan fiestapoin dengan program mileage berbagai Airlines yang melakukan kerjasama dengan Mandiri Kartu Kredit. Mulai dari Garudamiles, Asia Miles, KrisFlyer. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2020.

6. Blibli.com

promo kartu kredit mandiri

(www.mandirikartukredit.com)

Program promo kartu kredit Mandiri yang bisa kamu dapat adalah diskon Rp 100 ribu setiap Rabu di Blibli.com. Program ini berlaku hingga 26 Desember 2018. Diskon ini berlaku untuk transaksi minimum Rp 2 juta. Promo berlaku untuk transaksi cicilan 0%.

7. Mitra10

Kamu yang sedang membutuhkan building materials bisa mendapatkan promo kartu kredit Mandiri di Mitra10. Cicilan 0% selama 6 bulan. Periode cicilan berlaku dari 1 April 2018 hingga 31 Desember. Minimum transaksi yang berlaku sebesar Rp 1,5 juta.

8. Faber Peak Singapore (Cable Car, Wings Of Time & Merlion Singapore)

promo kartu kredit mandiri

(www.mandirikartukredit.com)

Promo kartu kredit Mandiri bisa kamu dapatkan sebesar 15% untuk tiket masuk ke beberapa destinasi seperti Cable Car, Sentosa Merlion dan Wings Of Time. Transaksi ini bersifat final, tidak bisa dibatalkan.

Mau ajukan kartu kredit Bank Mandiri? Klik banner di bawah ini

Bank Mandiri Skyz Card 

Tidak hanya kartu kredit dari bank Mandiri. Banyak bank lain yang memberikan program promo kartu kredit dengan penawaran menarik. Banyak penawaran seperti promo restaurant kartu kredit mandiri, promo hotel kartu kredit mandiri, promo kartu kredit mandiri hypermart, dan lain-lainnya. Sebagai pengguna kartu kredit sudah seharusnya selalu cermat dalam setiap pembelanjaan. Jangan jadikan kartu kredit sebagai sarana berhutang, tapi jadikan kartu kredit sebagai alat untuk membantu perencanaan dalam anggaran keuangan setiap bulan.

 

Tentang Penulis: Sudiyanti

Passionate writer, full-time mother, and food traveler :)