Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Bisa Jadi Solusi Dana Cepat

|Posted by | KTA, Strategi Utang
Tags: ,

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet saat ini sudah digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Sebab, tak hanya cepat, proses pengajuannya pun tergolong mudah. Pinjaman ini bisa jadi solusi untuk kamu yang sedang butuh dana cepat.

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet untuk kurun waktu saat ini memang sedang booming di Indonesia. Hal ini tidak bisa dipungkiri dengan banyak nasabah yang memerlukan dana pinjaman online yang cepat dan mudah. Rata-rata pinjaman online ini dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak dan keterbatasan uang untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Contohnya ketika anggota keluarga masuk rumah sakit kekurangan biaya kurang dari Rp5 juta rupiah, selain prosesnya cepat pinjaman online bisa jadi solusi terbaik.

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet ini bisa jadi solusi untuk nasabah yang membutuhkan, karena proses pengajuannya mudah. Nasabah tidak perlu pergi ke Bank dan menghabiskan waktu untuk mengantri. Nasabah hanya cukup melakukan pendaftaran permohonan pinjaman online. Proses selanjutnya kamu cukup untuk mengunggah lampiran data pribadi dalam bentuk foto atau scan saja.



Alasan Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Bisa Jadi Solusi yang Tepat

pinjaman online langsung cair tanpa ribet

(www.threatmetrix.com)

Perlu agunan nggak sih? Untuk pinjaman online langsung cair tanpa ribet tidak memerlukan agunan untuk proses permohonan pinjaman. Pinjaman online kamu akan disetujui jika telah mengikuti prosedur yang sesuai dengan skema pinjaman online.

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet dijamin aman karena seluruh transaksi pinjaman online karena langsung diawasi oleh OJK-RI. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan untuk seluruh kegiatan sektor jasa keuangan.



Selain tidak memerlukan agunan dan langsung diawasi oleh lembaga OJK, pinjaman online dalam proses pengajuannya bisa dilakukan dalam waktu 24 jam. Kamu bisa melakukan pengajuannya di pagi, siang, hingga malam hari. Hal ini tentunya berbeda dengan Bank konvensional yang akan tutup pada pukul 15.00. Selain tidak terbatasnya waktu pengajuan pinjaman online, waktu proses persetujuannya pinjaman hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja.

Tempat Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

pinjaman online langsung cair tanpa ribet

(www.hdfcbank.com)

Untuk beberapa kurun waktu ke belakang, banyak penyelenggara fintech yang menawarkan pinjaman online dan dana cepat dalam proses 1 x 24 jam. Berikut adalah penyelenggara pinjaman online langsung cair tanpa ribet:

HaloMoney.co.id

HaloMoney.co.id merupakan salah satu website fintech yang sudah digunakan banyak orang. Selain ini menjadi situs perbandingan keuangan nomor 1 di Indonesia bagi yang sedang membutuhkan pinjaman online langsung cair tanpa ribet. Kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan mengajukan KTA dari berbagai Bank yang bekerja sama. Kamu tak perlu repot harus pergi ke bank untuk membawa beragam persyaratan. Melalui HaloMoney.co.id kamu bisa mengajukannya dengan lebih mudah dan cepat.  

Kredivo

Situs pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya adalah Kredivo. Bagi yang belum paham, Kredivo adalah salah satu layanan pinjaman kredit online dalam bentuk limit kredit. Bisa juga digunakan untuk berbelanja online di 200+ e-commerce Kredivo dan bisa dicairkan secara tunai. Ada dua opsi membayaran kredit yang bisa dipilih, yaitu pembayaran dalam waktu 30 hari tanpa dikenakan bunga, atau dengan cicilan tenor 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dengan bunga sebesar 2,95% per bulannya.

Ada dua jenis pinjaman di Kredivo, yaitu:

Pinjaman Mini: menyediakan pinjaman tunai tanpa agunan/jaminan dengan jangka waktu pendek selama 30 hari.

Terdapat 2 jenis biaya untuk menggunakan Pinjaman Mini.

  • Bunga 2.95% per bulan atas besar pinjaman untuk pengguna Cicilan atau 4% untuk pengguna Pay in 30 days
  • Biaya administrasi 6% di muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlah yang akan dikirim ke rekening kamu

Pinjaman Jumbo: menyediakan pinjaman tunai tanpa agunan/jaminan dengan jangka waktu lebih panjang selama 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan.

Terdapat 2 jenis biaya untuk menggunakan Pinjaman Jumbo.

  • Bunga 2.95% per bulan atas besar pinjaman.
  • Biaya administrasi 6% di muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlah yang akan dikirim ke rekening kamu.

Tunaiku Amar Bank

Tempat pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya adalah dari Tunaiku Amar Bank. Kamu bisa mendapatkan produk pinjaman tanpa agunan dan tanpa syarat. Caranya cukup dengan melampirkan kartu kredit. Plafon yang disediakan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 20 bulan.

Suku bunga dan tarif pinjaman:

  1. Biaya administrasi Rp540.000
  2. Bunga keterlambatan 0,16% perhari
  3. Biaya pelunasan lebih awal Rp0
  4. Suku bunga perbulan 3% flat
  5. Biaya keterlambatan Rp100.000
  6. Durasi pinjaman 6 hingga 20 bulan

Plus Minus Pinjaman Online

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet ini tentunya memiliki nilai plus dan minus untuk nasabah. Nilai plusnya adalah kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman tanpa perlu ke Bank. Solusi cepat dalam mendapatkan pinjaman dalam kondisi darurat. Nilai minusnya adalah pinjaman online sifatnya hanya membantu untuk dalam keadaannya darurat, bukan digunakan untuk pinjaman menutupi kebutuhan konsumtif. Hal ini disebabkan nasabah harus memiliki dana yang dipinjam untuk dibayarkan dalam waktu 30 hari guna menghindari bunga yang cukup tinggi.

Solusi untuk Mengajukan Pinjaman yang Aman dan Terpercaya

HaloMoney.co.id adalah situs yang tepat bagi anda untuk membandingkan kartu kredit, pinjaman pribadi, asuransi, dan produk lainnya. Gunakan alat perbandingan terpercaya kami untuk mendapatkan informasi terpercaya dan up-to-date mengenai produk keuangan pribadi. Dalam proses daftar akun pinjaman online memerlukan waktu singkat tidak lebih dari 15 menit. Jika mengalami kesulitan bisa menghubungi call center HaloMoney.co.id lewat telepon maupun livechat yang terdaftar dalam website. Data nasabah aman, tidak perlu khawatir disalahgunakan. Yuk, ajukan sekarang!

Tentang Penulis: Sudiyanti

Passionate writer, full-time mother, and food traveler :)