Pinjaman KTA Tanpa Slip Gaji buat Kamu yang Butuh Uang Cepat

|Posted by | Berita Keuangan, Kredit Tanpa Agunan, KTA, Strategi Utang
Tags: ,

kta tanpa slip gaji

Butuh pinjaman dana tunai tapi tidak memiliki slip gaji? Tenang, masih banyak pilihan pinjaman kredit tanpa agunan yang tidak mensyaratkan dokumen slip gaji. Cek daftarnya di sini!

Perayaan Lebaran telah berakhir. Bagaimana cerita Lebaran kamu? Pasti menyenangkan menikmati libur panjang bersama keluarga dan kerabat. Bagi kamu yang mudik atau berlibur ke luar kota, Lebaran akan banyak menyisakan cerita dan kenangan yang menyenangkan.

Namun, di balik semua kesenangan perayaan seputar Lebaran, biasanya tersisa juga cerita tentang kondisi kantong yang kering kerontang seusai perayaan hari besar. Maklum, bulan puasa, Lebaran, mudik dan balik kesemuanya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Apalagi untuk tahun ini, Lebaran berbarengan pula dengan jatah pengeluaran tahunan seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan, pembayaran zakat tahunan, pembayaran uang sekolah anak, dan lain sebagainya.

Baca juga: Butuh Pinjaman Dana Tunai dalam Waktu Cepat? Inilah Pilihan Produk Terbaik

Tanpa perencanaan keuangan yang baik misalnya dengan menabung kebutuhan pembayaran ini itu dari jauh-jauh hari, semua kebutuhan yang jatuh tempo bersamaan itu bakal membuat kantong menjerit. Bahkan tidak jarang banyak kalangan yang terpaksa mencari pinjaman untuk menutup seluruh kebutuhan yang datang berbarengan tersebut.

Namun, mendapatkan pinjaman tidaklah mudah. Terlebih untuk mendapatkan pinjaman tunai tanpa agunan seperti produk kredit tanpa agunan (KTA) bank, penyedia produk seperti bank mensyaratkan berbagai macam hal. Salah satu syarat yang umum ditentukan adalah melampirkan bukti penghasilan berupa slip gaji atau slip penghasilan dari pemberi kerja.

Baca juga: 7 Pilihan Kartu Kredit Bebas Iuran Tahunan Terbaik Tahun 2017

Nah, bagaimana bagi kalangan yang tidak tercatat bekerja di sektor formal atau kantor dan tidak memiliki slip gaji? Apakah mereka bisa mengakses pinjaman tunai seperti KTA? Bila kamu tengah mencari pinjaman tunai KTA tanpa slip gaji, ada cukup banyak pilihan  produk KTA seperti ini ditawarkan di pasar. Simak daftarnya berikut ini:

Tunaiku – Amar Bank

kta amarbank

 

Bank Amar Indonesia atau biasa disebut dengan nama Amar Bank ini menyediakan produk pinjaman tunai KTA bernama TUNAIKU dengan plafon pinjaman mulai Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dengan syarat sangat mudah.

Baca juga: 15 Poin Penting tentang Kredit Tanpa Agunan yang Perlu Kamu Pahami sebelum Apply

Syarat yang ditetapkan oleh TUNAIKU Amar Bank antara lain:

  • WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan.

  • Pendapatan minimal Rp 2 juta per bulan

  • Lama bekerja minimal 3 bulan, bisa status kontrak atau permanen

  • Memiliki fixed line atau nomor telepon tetap (nomor telepon kantor juga bisa)

  • Tidak perlu memiliki kartu kredit sebelumnya

  • Tidak perlu melampirkan bukti penghasilan atau slip gaji

  • Cukup melampirkan dokumen antara lain: fotokopi KTP, kartu keluarga atau keterangan telah menikah bila status sudah menikah, fotokopi buku depan tabungan atau rekening bank.

Jangka waktu pinjaman Tunaiku Amar Bank adalah mulai 6 bulan sampai 12 bulan. Kamu bisa mengajukan langsung pinjaman tanpa agunan Tunaiku Amar Bank melalui HaloMoney.co.id, cukup klik di sini dan ganti limit pinjaman Rp 15 juta. Apply online Tunaiku Amar Bank melalui HaloMoney lebih cepat dan lebih mudah diterima, tanpa biaya dan persyaratan mudah.

Dana Cinta CTBC – Bank CTBC

id_fb-link-blog_ctbc-personalloan

Produk pinjaman KTA tanpa slip gaji juga ditawarkan oleh Bank CTBC Indonesia. CTBC Indonesia menyediakan layanan Kredit Tanpa Agunan tanpa slip gaji dengan nama Dana Cinta CTBC Indonesia dan Dana Cermat CTBC Indonesia. Dana Cinta CTBC Indonesia menyediakan pinjaman tunai KTA dengan plafon kredit mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta atau sekitar 8 kali penghasilan bulanan. Sedangkan periode pinjaman atau tenor disediakan hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Baca juga: Butuh Dana Tunai untuk Kebutuhan Lebaran? Pertimbangkan Pilihan-Pilihan Ini

Syarat mendapatkan Dana Cinta CTBC Indonesia antara lain:

  • Status bebas mulai karyawan, profesional atau wiraswasta/pekerja mandiri

  • Usia 21 tahun hingga 55 tahun

  • Pendapatan minimal Rp 2,5 juta per bulan bagi nasabah Jabodetabek dan Rp 2,1 juta bagi nasabah di luar Jabodetabek apabila peminjam memiliki histori pinjaman

  • Pendapatan minimal Rp 5 juta bila peminjam tidak memiliki histori pinjaman sebelumnya

Kamu bisa apply online langsung Dana Cinta CTBC di HaloMoney.co.id, cukup klik di sini isi pertanyaan yang diajukan dan biarkan pengajuan dibantu oleh tim sales HaloMoney.co.id. Kamu bisa juga mengajukan langsung ke CTBC Indonesia.

Dana Bantuan Sahabat – DBS Indonesia

KTA DBS

KTA DBS bernama Dana Bantuan Sahabat juga masuk kategori KTA tanpa slip gaji. Produk pinjaman ini memberikan pinjaman dana segar sampai Rp 200 juta pada nasabah yang dianggap layak. Sedangkan lama cicilan tersedia mulai 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Nasabah yang bisa mengakses produk ini tidak dibatasi pada karyawan saja atau kalangan berpendapatan tetap, melainkan juga kalangan dengan pendapatan tidak tetap/wiraswasta.

Nasabah KTA Dana Bantuan Sahabat harus berusia minimal 21 tahun atau 55 tahun saat lunas. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan untuk nasabah berprofesi sebagai karyawan atau minimal Rp 5 juta bagi nasabah wiraswasta/profesional.

Baca juga: Ingin Menggadaikan Barang untuk Mendapat Uang Tunai? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini

Calon debitur juga harus memiliki pinjaman berjalan seperti kredit rumah ataupun kredit mobil/motor, memiliki kartu kredit dengan limit Rp 8 juta. Dana Bantuan Sahabat tidak mewajibkan pelampiran slip gaji bagi calon debitur yang ingin mendapatkan pendanaan. Namun kamu harus melampirkan KTP elektronik, nomor telp kantor dan nomor telpon pemohon kredit, dan nama perusahaan tempat nasabah bekerja.

Untuk mengajukan KTA Dana Bantuan Sahabat dari Bank DBS Indonesia, kamu bisa mengajukan aplikasi melalui HaloMoney.co.id, cukup dengan mengisi data diri. Klik di sini untuk mengajukan aplikasi KTA DBS dan biarkan tim sales HaloMoney.co.id membantu proses apply online kamu.

KTA Plus KEB Hana Bank

hana-bank-1

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman KTA tanpa syarat slip gaji pada KEB Hana Bank. Kredit Tanpa Agunan (KTA) KEB Hana Bank menawarkan pinjaman dengan plafon mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta. Tenor yang tersedia adalah sampai 3 tahun. Bunganya juga cukup menarik di kisaran 0,95%.

Persyaratan mendapatkan KTA dari KEB Hana Bank sangat mudah. Syaratnya antara lain: Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 21 tahun (atau sudah menikah) & maksimal 55 tahun. Selain itu penghasilan minimum Rp 3.5 juta (take home pay) dan telah menjadi pegawai tetap dengan masa kerja minimum 1 tahun.

Kamu bisa menikmati tawaran eksklusif bunga rendah 0,95% dengan mengajukan KTA KEB Hana Bank melalui HaloMoney.co.id. Cukup klik di sini, isilah data yang lengkap dan biarkan tim sales HaloMoney.co.id yang membantu proses selanjutnya.

Itulah pilihan-pilihan produk pinjaman KTA tanpa slip gaji yang bisa kamu dapatkan untuk memenuhi kebutuhan uang tunai. Manfaatkan HaloMoney.co.id untuk menemukan produk keuangan terbaik sesuai kebutuhan finansial kamu!

Simak lebih banyak tips pengaturan keuangan dan strategi berhemat lebih banyak di sini. Di situs Halomoney.co.id, Anda juga bisa mengajukan diri menjadi  nasabah dan menemukan produk Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) terbaik sesuai kebutuhan.

HaloMoney NEW Logo

Ruisa Khoiriyah

Tentang Penulis: Ruisa Khoiriyah

Certified Financial Planner, Former Finance Journalist, Professional Writer, and Lifelong Learner. Selalu ingin berbagi hal yang berguna, praktis dan bisa memberi nilai lebih bagi para pembaca, terutama seputar pengelolaan keuangan pribadi dan kampanye literasi finansial. Ruisa bisa dihubungi di ruisa@halomoney.co.id.