Cari Pinjaman Kilat Tanpa Jaminan? Bandingkan 4 Bank Ini

|Posted by | Berita Keuangan, Kebiasaan Keuangan, Lifestyle
Tags:

Pinjaman Kilat

Cari pinjaman kilat tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan di ujung tahun? Dari belasan produk yang tersedia di berbagai bank, ada 4 produk pinjaman kilat yang bisa menjadi pilihanmu.

Kebutuhan akan pinjaman kilat kadang muncul tiba-tiba. Biasanya, untuk kebutuhan tak terduga. Seperti memenuhi biaya kesehatan, kekurangan dana renovasi rumah, hingga biaya memperbaiki mobil setelah mengalami kecelakaan.

Pada saat kamu membutuhkan biaya akibat kebutuhan yang tiba-tiba seperti itu, kredit tanpa agunan dengan proses cepat mungkin bisa menjadi solusinya. Proses yang relatif cepat, kurang dari sepekan, bisa membantu kebutuhan dana nasabah.

Dari data yang dihimpun HaloMoney.co.id, ada empat bank yang saat ini menyediakan pinjaman kilat dengan waktu mulai dari dua hari hingga 10 hari, sejak dokumen lengkap diterima bank.

Jangan lupa, sesuaikan dengan kemampuan finansialmu dan lakukan perbandingan guna mendapatkan pinjaman terbaik. Diantaranya membandingkan biaya di awal dari nilai pinjaman, dan biaya lain seperti biaya administrasi dan denda keterlambatan.

Berikut ini empat pinjaman kilat tanpa jaminan untuk kebutuhan mendesak:

1. KTA Standard Chartered

Pinjaman bisa disetujui hanya dalam waktu tiga hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima bank. Nilai pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 300 juta. Untuk wiraswasta dan profesional plafon pinjaman mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 125 juta. Informasi detailnya sebagai berikut:

  • Lama pinjaman hingga empat dan lima tahun khusus bagi karyawan.
  • Minimum pendapatan bersih bagi karyawan sebesar Rp 5 juta per bulan.
  • Pinjaman ini diutamakan bagi karyawan, wiraswasta, dan profesional di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang.
  • Syarat bagi peminjam, minimal telah memiliki kartu kredit.

Menariknya, bunga KTA Standard Chartered cukup ringan, yakni 0,98% per bulan sampai 1,59% per bulan tergantung jumlah pinjaman yang disetujui. Ajukan di HaloMoney.co.id, klik banner di bawah ini.

scb-kta

 

2. Dana Bantuan Sahabat dari DBS

Pinjaman kilat yang satu ini bisa disetujui dalam waktu 2 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima bank DBS. Pinjaman ini bisa diajukan jika kamu tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Sidoarjo. Informasi detailnya sebagai berikut:

Baca Juga : Cari Pinjaman Cepat di P2P Lending atau Pinjaman Online Lain?

  • Bunga 0,95% per bulan
  • Tenor pinjaman mulai 12 bulan sampai 36 bulan.
  • Limit pinjaman DBS Indonesia hingga Rp 200 juta
  • Biaya dimuka cukup rendah 1,75%, di luar biaya administrasi

Salah satu syaratnya, tempat kerjamu memiliki nomor telfon fixline. Informasi lengkap produk ini dan pengajuan di HaloMoney.co.id, klik banner di bawah ini.

dbs-kta

 

3. Tunaiku dari Amarbank

Berbeda dengan kebanyakan bank lain yang memberikan tawaran plafon pinjaman KTA hingga ratusan juta rupiah, Amar Bank memberikan pinjaman uang online dengan limit pinjaman maksimal Rp 15 juta. Alhasil pinjaman Amar Bank ini cocok bagi kamu yang membutuhkan dana mendesak dalam jumlah tidak terlalu besar. Selain itu Amar Bank memberikan pinjaman KTA tanpa BI checking.

Berikut spesifikasi produknya:

  • Plafon pinjaman mulai Rp 2 juta sampai Rp 15 juta
  • Jangka waktu pinjaman mulai 6 bulan-15 bulan
  • Bunga pinjaman 3% per bulan flat.
  • Biaya pelunasan pinjaman lebih awal, GRATIS
  • Tidak perlu kepemilikan kartu kredit
  • Minimum pendapatan bulanan Rp 3 juta
  • Melengkapi dokumen persyaratan: Fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Pegawai atau Surat Keterangan Kerja, Fotokopi Mutasi Rekening atau Rekening Koran, Slip Gaji (tidak wajib untuk karyawan perusahaan yang telah bekerjasama dengan Tunaiku)

Kamu juga bisa apply KTA online untuk TUNAIKU dari Amar Bank melalui HaloMoney.co.id. Jangan lupa ubah jumlah pinjaman dengan nominal maksimal Rp 15 juta agar muncul kanal pengajuan. Klik di sini.

kta tanpa bi checking

4. PermataKTA Speed

Pinjaman kilat Bank Permata dijanjikan disetujui dalam waktu 1 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima, khusus untuk pengajuan KTA Permata Speed. Informasi detail lainnya sebagai berikut:

  • Diberikan cashback senilai Rp 250.000 untuk pinjaman senilai Rp 25 juta lebih, dan Rp 150.000 untuk pinjaman antara Rp 10 juta hingga Rp 25 juta.
  • Pinjaman hingga Rp 300 juta untuk berbagai keperluan dengan tenor 60 bulan atau 3 tahun.
  • Bunga untuk wiraswastadan profesional adalah 1.79% per bulan.
  • Minimal 1 tahun keanggotaan kartu kredit dari bank apapun.

Perlu dicatat, bunga KTA Bank Permata bisa lebih rendah jika kamu menerima gaji bulanan melalui Bank Pertama. Pengajuan bisa melalui HaloMoney.co.id, klik di sini.

permataspeed

Baca juga: Gagal Registrasi Ulang Kartu SIM: Penyebab dan Solusi Jitunya

Selamat memilih pinjaman kilat terbaikmu. Bila artikel ini kamu nilai bermanfaat, jangan lupa membaginya kepada kawan, kolega dan kerabat kamu, ya!

Simak lebih banyak tips pengaturan keuangan dan strategi berhemat lebih banyak di sini. Di situs Halomoney.co.id, kamu juga bisa membandingkan dan mengajukan Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan berbagai kategori dari sejumlah bank penyedia.

kartu kredit cimb niaga

KTA

 

Umar Idris

Tentang Penulis: Umar Idris

Penulis masih suka mengikuti perkembangan ekonomi makro, investasi, dan industri keuangan, sesuai minatnya saat masih menjadi editor di Gramedia Group. Penulis bisa dihubungi melalui umar@halomoney.co.id atau @umaridriss