Rekomendasi Tempat Pinjaman Cepat Cair yang Bisa Dipilih!

|Posted by | Kebiasaan Keuangan, KTA, Lifestyle, Strategi Utang
Tags: ,

Saat ini, kebutuhan akan dana cepat memang sering kali dialami oleh banyak orang. Tak heran, jika layanan pinjaman cepat cair sudah banyak ditemukan. Buat kamu yang sedang butuh dana cepat, berikut beberapa penyedia pinjaman cepat cair yang bisa dijadikan pilihan!

Kebutuhan dana yang datang tiba-tiba memang sering membuat banyak orang kelabakan. Apalagi kalau simpanan kurang cukup dengan dana yang dibutuhkan. Mau tidak mau harus mencari pinjaman. Tapi sering kali pinjaman yang diajukan mengalami keterlambatan pencairan. Akibatnya masalah yang dihadapi pun tak kunjung usai karena kebutuhan mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu cemas Moneysavers! Pesatnya perkembangan teknologi sudah mulai membantu dalam kebutuhan dana cepat. Sudah banyak situs atau aplikasi pinjaman online yang bisa kamu gunakan. Kamu juga tidak perlu repot menunggu lama. Pinjaman cepat cair pun bisa segera didapat. Dimana saja? Di artikel ini HaloMoney.co.id merangkum beberapa tempat pinjaman cepat cair yang bisa kamu pilih.

Tempat Pinjaman Cepat Cair

pinjaman cepat cair

(www.pewtrusts.org)

 

Tunai Kita

Pinjaman cepat cair berikutnya adalah Tunai Kita. Ada beberapa pilihan produk pinjaman cepat cair, yaitu Sakti dan Fast. Limit untuk kedua jenis pinjaman tersebut mulai dari Rp1 sampai dengan Rp5 juta dengan tenor mulai dari 10 hingga 30 hari. Selain itu, ada biaya administrasi yang hanya dibayar satu kali saja yaitu sebesar Rp15 ribu sampai dengan Rp35 ribu. Ditambah lagi biaya jasa harian sebesar 0,95% setiap harinya.

Syarat dan ketentuan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 60 tahun
  3. Mempunyai NPWP dan KTP
  4. Mempunyai rekening dari bank lokal
  5. Domisili di wilayah Jabodetabek

Tunaiku

Jika kamu ingin mendapatkan pinjaman cepat cair, Tunaiku merupakan salah satu pilihan yang tepat. Hanya dengan KTP kamu sudah bisa mengajukan pinjaman online tanpa jaminan langsung cair. Pinjaman di Tunaiku memiliki limit Rp20 juta dengan minimum pinjaman sebesar Rp2 juta. Periode pinjaman selama 20 bulan. Bunga pinjaman hanya sebesar 3% flat per bulan. Keuntungan lain yang bisa didapat kamu tidak perlu membayar biaya tambahan apabila ingin segera melunasi sebelum waktunya.

Syarat dan ketentuan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimum 55 tahun
  3. Memiliki rekening bank
  4. PNS atau karyawan swasta
  5. Tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku

HaloMoney.co.id

Tempat pinjaman cepat cair berikutnya adalah HaloMoney.co.id. Melalui situs ini kamu juga bisa melakukan perbandingan terpercaya terkait produk-produk keuangan. Pinjaman yang bisa kamu ajukan salah satunya seperti KTA (Kredit Tanpa Agunan). Tentunya dengan proses yang mudah. Pinjamanmu akan segera cair.

Syarat dan ketentuan:

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi kartu kredit
  3. Fotokopi NPWP
  4. Slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan
  5. Fotokopi SIUP

Tips Sebelum Mengajukan Pinjaman

pinjaman cepat cair

(www.daveramsey.com)

Dari beberapa pilihan tempat pinjaman cepat cair di atas, kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Pilihlah jenis pinjaman yang bisa memenuhi keperluan tapi tidak melampaui kemampuanmu dalam membayar. Nah, bagi kamu yang berencana mengajukan pinjaman cepat cair ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini terlebih dulu!

Siapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan

Sebelum mengajukan pinjaman cepat cair, sebaiknya kamu mulai mencari tahu persyaratan apa saja yang dibutuhkan. Jangan sampai saat mengajukan kamu justru kekurangan dokumen yang bisa merugikan dirimu sendiri. Lengkapi seluruh persyaratan yang diminta. Beberapa dokumen yang biasanya dibutuhkan seperti fotokopi KTP, KK. Jika pengajuannya dilakukan secara online, kamu perlu memiliki soft file agar bisa mengunggah dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Menentukan nominal yang ingin dipinjam

Sebaiknya, tentukan nominal yang ingin dipinjam terlebih dulu sebelum mengajukannya. Sebab, dengan mengetahui nominal pinjaman di awal kamu bisa mempertimbangkan kemampuan dalam membayar beserta bunganya. Jangan sampai cicilan per bulan yang perlu dibayar melampaui kemampuan penghasilan setiap bulan. Tentu saja kamu pun tidak akan terlalu terbebani.

Bandingkan terlebih dulu

Agar tidak menyesal kemudian, ada baiknya jika kamu melakukan perbandingan terlebih dulu dari setiap situs atau aplikasi yang kamu tuju. Jangan sampai salah pilih. Jika ada yang lebih terjangkau sesuai kemampuanmu, ambillah! Ingat, cek juga testimoni dari pelanggannya apakah memberikan komentar positif atau negatif.

Riset tempat pinjaman cepat cair

Hal terpenting yang tidak boleh kamu abaikan sebelum mengajukan pinjaman adalah riset situs atau aplikasi tempat peminjaman online. Coba riset melalui Google tentang situs yang kamu tuju atau situs lain yang memberikan layanan serupa. Ingat, jangan tergesa-gesa. Sebab, ini akan menentukan proses pinjamanmu ke depannya.

Segera Ajukan Pinjaman Cepat Cair!

Setelah mengetahui dan memahami tempat-tempat pinjaman cepat cair serta tipsnya, kini kamu sudah bisa menentukan pilihan. Ada beragam penawaran menarik yang bisa kamu nikmati. Jangan sampai salah pilih ya Moneysavers! Semua tempat pinjaman online cepat cair yang terpercaya harus berada dalam pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, pelajari dulu dan tidak perlu terburu-buru. Mulai dari berapa bunga dan biaya-biaya yang perlu dibayar nantinya. Meskipun kamu sedang terdesak masalah keuangan, kamu tidak boleh asal dalam menentukan pilihan. Jika ingin yang pasti-pasti saja, kamu bisa mengajukannya di HaloMoney.co.id. Proses pengajuannya pun lebih mudah dibanding dengan proses meminjam uang dengan cara konvensional. Jadi tunggu kapan lagi? Yuk, ajukan sekarang!

Tentang Penulis: Sudiyanti

Passionate writer, full-time mother, and food traveler :)