4 Film Ini Bisa Jadi Referensi Kamu Nonton di Bioskop November ini

|Posted by | Kartu Kredit, Lifestyle, Tips Keluarga
Tags: , ,

Jelang akhir tahun, film-film di bioskop yang sedang tayang semakin seru dan menarik. Tentu saja, kamu yang hobi nonton, jangan sampai melewatkan film bioskop terbaru yang sedang tayang berikut ini.

Rasanya baru kemarin memasuki tahun 2018. Ternyata sudah masuk ke penghujung tahun saja nih. Di akhir tahun biasanya akan banyak film yang tayang di bioskop. Tak hanya itu, film-film yang tayang lebih menarik dan seru. Jadi buat kamu yang hobi nonton, jangan sampai melewatkan film bioskop terbaru di November ini.

Tak hanya menghibur, menonton film ternyata juga bisa membantu meningkatkan kesehatan jiwa. Sebab, ketika menonton kita bisa leluasa menangis hingga tertawa lepas saat menikmati film bersama-sama. Hal tersebut mampu mengolah kesehatan jiwa lebih baik. Oleh karena itu, rutin menonton film membuat kamu bisa menjadi lebih sehat.

Film Bioskop Terbaru November 2018

Berikut referensi film bioskop terbaru yang bisa kamu tonton di bulan November ini. Simak yuk bocorannya!

The Nutcracker and the Four Realms

film bioskop terbaru

(geektyrant.com)

Film bergenre fantasi ini merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul Nutcracker and the Mouse King tahun 1816 karya E.T.A Hoffman, seorang penulis asal Jerman. Film ini merupakan garapan Lasse Hllstrom dan Joe Johnston.

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Clara yang tengah mencari kunci untuk membuka sebuah kotak. Sebab, kotak tersebut adalah hadiah dari almarhumah ibunya yang tidak ternilai harganya. Clara berpetualang ke dunia magis yang penuh misteri. Di dunia tersebut ia bertemu dengan tentara yang bernama Philip, sekelompok tikus dan pemimpin di tiga alam. Demi menyelamatkan dunia, ia dan Philip harus bertarung melawan Mother Ginger, penguasa tirani dan pemimpin alam keempat. Ia harus merebut kembali kunci yang diberikan oleh ibunya dari tangan Mother Ginger.  

Film ini diproduseri oleh Mark Gordon dan Larry Franco di rumah produksi Walt Disney Pictures dan The Mark Gordon Company. Film yang tayang 2 November 2018 ini dibintangi oleh Keira Knightley, Mackenzie Foy, Eugenio Derbez, Matthew Macfadyen, Richard E. Grant, Helen Mirren, dan Morgan Freeman.    

The Grinch

film bioskop terbaru

(movies.universalpictures.com)

Film bioskop terbaru berikutnya adalah The Grinch. Film ini bercerita tentang The Grinch yang hidup sendiri di sebuah gua di Gunung Crumpet dan hanya ditemani anjing bernama Max. The Grinch hanya turun ke desa tetangga, Who-ville, apabila bahan makanan telah habis. Pada setiap perayaan Natal, The Grinch merasa terganggu oleh perayaan Natal yang dilakukan oleh penduduk Who-ville.

Pada saat penduduk Who-ville memberi pengumuman bahwa perayaan Natal menjadi tiga kali lebih meriah, The Grinch berusaha untuk membatalkan perayaan tersebut. Ia pun menyamar menjadi Sinterklas di Malam Natal.

Film ini disutradarai oleh Yarrow Cheney dan Scott Moisier dan diproduksi oleh Universal Pictures. Film ini resmi tayang di bioskop mulai 9 November 2018 dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Rashida Jones, Angela Lansbury, Kenan Thompson, Cameron Seely, Pharrell Williams.   

The Returning

film bioskop terbaru

(palembang.tribunnews.com)

The Returning merupakan salah satu film bioskop terbaru Indonesia yang tayang di November 2018. Film ini bercerita tentang Natalie yang berduka karena Colin (suaminya) dinyatakan hilang pada saat melakukan pendakian tebing. Maggie dan Dom, anak-anaknya, turut dalam kesedihan tersebut dan berusaha bangkit untuk menerima kenyataan. Untuk mengalihkan perasaannya, Natalie menyibukkan dirinya sebagai pengrajin tanah liat. Begitu pula dengan anak-anaknya. Maggie mulai membuka hati pada Ricky, senior di sekolahnya. Hendra yang merupakan sahabat kecilnya mulai mengkhawatirkannya diam-diam. Sementar itu Dom yang mulai jago menggambar yang sudah masuk SD di bully oleh teman-temannya karena belum bisa berbicara dengan normal.

Tak lama Colin kembali secara misterius. Muncul satu per satu kejanggalan. Kehadiran Colin mulai mengancam keutuhan keluarganya. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Ario Bayu, Tissa Biani, Muzakki Ramdhan, Dayu Wijanto, Bryan Domani, Bryant Santoso, Peter Taslim, Dj Yasmin, Otig Pakis.

A Man Called Ahok

film bioskop terbaru

(www.beritasatu.com/saujana)

Film A Man Called Ahok merupakan film bioskop terbaru yang tayang di November 2018 ini. Film ini bercerita tentang masa kecil Ahok di Gantong, Kepulauan Belitung Timur hingga ia menjabat sebagai Bupati Belitung Timur di tahun 2005. Bisnis ayahnya membuat Ahok menjadi seseorang yang dibilang beruntung karena ia bersama 4 saudaranya bisa hidup bahagia tanpa kekurangan apapun. Namun, seiring berjalannya waktu, bisnis yang dijalankan oleh Kim Nam (ayah Ahok) mengalami kemunduran.

Kim Nam ingin Ahok menjadi dokter. Namun, cita-cita Ahok yang berbeda membuat hubungan keduanya renggang. Ahok tetap memutuskan terjun ke dunia politik. Film ini dibintangi oleh Daniel Mananta, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, Eric Febrian.    

Hemat dengan Promo Nonton Bioskop

Hingga saat ini menonton film di bioskop masih menjadi daya tarik banyak orang. Sebab, masih banyak kok film-film berkualitas yang bisa kamu tonton. Selain itu, menonton di bioskop merupakan salah satu alternatif hiburan yang murah dan cepat tanpa harus perencanaan panjang seperti berwisata ke tempat-tempat lain. Setidaknya kamu bisa melupakan sejenak keluh kesahmu dari rutinitas harian maupun pekerjaan.

Buat kamu yang ingin menonton bioskop baik di CGV ataupun Cinema XXI tidak perlu repot lagi lho, Moneysavers. Sebab, kamu bisa memesan tiketnya secara online. Kamu juga bisa memanfaatkan kartu kredit dan promo pembayaran online yang menyediakan promo akhir pekan.

1. Citibank

Citibank menyediakan beberapa promo nonton di bioskop XXI di berbagai lokasi. Berikut promonya yang masih berlaku:

  • Redeem your points for free movie tickets – Berlaku hingga 11 Mei 2019.
  • DISKON 50% TOP UP MOVIE CARD – Berlaku hingga 11 Mei 2019, dengan minimum transaksi Rp 300.000,- dan maksimum Rp.500.000,- Berlaku di hari Minggu.
  • Apply kartu kredit Citibank di HaloMoney.co.id dan dapatkan asuransi kecelakaan gratis selama tiga bulan. Apply di sini.

2. GoTix

Kamu lagi pengen nonton film bioskop terbaru dan ingin diskon?  Saatnya kamu memanfaatkan promo Gojek di layanan GO-TIX karena ada voucher sebesar Rp 30.000 jika kamu beli tiket film atau event di website go-tix.id pakai kode promo GO-TIX terbaru!

Berikut ini caranya:

  1. Masuk ke website baru GO-TIX, go-tix.id
  2. Jika kamu ingin membeli tiket nonton film, silahkan pilih film yang ingin di tonton
  3. Pilih lokasi, waktu nonton dan kursi terbaik yang kamu inginkan kemudian klik “Continue”
  4. Pilih Log in sebagai “Guest” dan isi data diri dengan benar dan klik “Log in”
  5. Jika kamu ingin membeli tiket acara/event, silahkan pilih acara yang di inginkan
  6. Masukan jumlah tiket yang ingin di beli kemudian klik “Continue”
  7. Pilih Log in sebagai “Guest” dan isi data diri dengan benar dan klik “Log in”
  8. Kemudian kamu akan masuk ke dalam halaman Pembayaran
  9. Pada halaman pembayaran cari dan pilih menu bar yang bertuliskan “Have promo code?”
  10. Masukkan kode GOTIXWEB pada menu tersebut dan klik “Apply”
  11. Harga akan terpotong sebesar Rp 30.000, kemudian selesaikan pembayaran dengan menekan tombol “Proceed”
  12. Informasi mengenai tiket akan dikirimkan ke email kamu yang digunakan sewaktu Log in
  13. Berlaku untuk membeli tiket apapun
  14. Voucher diskon GO-TIX yang di dapatkan adalah potongan sebesar Rp 30.000 dengan minimal pembelian Rp 60.000
  15. Promo berlaku untuk pembayaran melalui metode GO-PAY, Credit / Debit Card, Bank Transfer (BCA dan Bank Permata)
  16. Pengguna hanya berhak menggunakan kode satu kali
  17. Kode promo GOTIX berlaku hingga 31 Oktober 2018
  18. Belum punya Kartu kredit BCA? Bandingkan dan ajukan di HaloMoney.co.id sekarang

Selamat menonton bersama orang-orang terdekat kamu akhir pekan ini. Kamu punya komentar atau rekomendasi film terbaru? Silakan tulis di kolom komentar ya biar teman-teman di sini bisa mendapatkan gambaran lebih lengkap.

Selalu gunakan HaloMoney.co.id untuk membandingkan dan mengajukan produk keuangan. Saat ini kami menyediakan perbandingan kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan kredit dengan agunan atau multiguna.

Tentang Penulis: Sudiyanti

Passionate writer, full-time mother, and food traveler :)