Asyik, Begini Cara Membuat Kartu Kredit Gratis Tanpa Repot!

|Posted by | Kartu Kredit, Lifestyle, Promo Kartu Kredit
Tags: , ,

Membuat CC

Mau tahu cara membuat kartu kredit gratis? Tak hanya gratis tapi, dapat keuntungan? Kini, ada cara tepat untuk mendapatkan kartu kredit gratis dan banyak keuntungannya. 

Moneysavers, setuju kan jika kita sebut kartu kredit selalu memberikan banyak penawaran menarik dan  menguntungkan bagi penggunanya? Nah, karena hal ini pula yang membuat banyak orang ingin mendapatkan dan menggunakan layanan kartu kredit.

Namun di luar berbagai penawaran belanja serta program diskon di dalamnya, sejumlah keuntungan lainnya patut kamu pertimbangkan dalam memilih jenis kartu kredit yang kamu inginkan. Ada banyak pilihan jenis kartu kredit yang ditawarkan, sehingga kamu perlu hati-hati memilih kartu kredit yang akan kamu ajukan.

Sebelum mengulik cara membuat kartu kredit gratis, keuntungan memiliki kartu kredit, dan pilihan kartunya, ada baiknya kamu mengetahui berbagai pertimbangan sebelum mengajukan kartu kredit. Apa saja ya?

Pertimbangan mengajukan kartu kredit

Memiliki kartu kredit memang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Sebelum kamu benar-benar apply kartu kredit, kamu mesti tahu apa saja yang perlu dipertimbangkan dalam mengajukan kartu kredit.

Hal ini untuk mengantisipasi agar kamu tidak sekadar tertarik dengan iming-iming cara membuat kartu kredit gratis dari berbagai lembaga keuangan tanpa tahu detailnya. Yuk, ketahui hal penting berikut.

  • Jumlah iuran tahunan

Saat menggunakan kartu kredit, kamu akan diwajibkan untuk membayar sejumlah iuran tahunan kepada pihak bank penerbit kartu kredit. Jumlah ini bervariasi, tergantung pada jenis kartu dan juga kebijakan yang diterapkan oleh pihak bank penerbit kartu kredit yang kita gunakan. Mulai dari Rp 120.000 per tahun hingga Rp 3 juta per tahun, tergantung jenis kartu yang kamu gunakan. Kartu pertama biasanya memiliki iuran tahunan lebih murah, sedangkan kartu untuk nasabah prioritas lebih mahal hingga Rp 3 juta atau lebih per tahun. 

Iuran tahunan ini termasuk dalam komponen biaya yang bersifat tetap di dalam kartu kredit. Sebab itu, pertimbangkan untuk memilih jenis kartu dan bank yang memberikan penawaran terbaik dalam hal ini. Pilihlah bank yang menawarkan keringanan iuran tahunan. Seperti promo bebas iuran tahunan. 

Baca Juga :Pengin Punya Kartu Kredit? Manfaatkan Aplikasi Kartu Kredit Online

  • Besaran suku bunga

Ini juga wajib menjadi pertimbangan, terutama bagi kita yang mungkin akan sering melakukan penunggakan pembayaran pada tagihan. Suku bunga kartu kredit termasuk dalam kategori suku bunga yang tinggi, karena itu sangat penting untuk memilih dan menggunakan bank yang menerapkan suku bunga ringan pada fasilitas kartu kredit yang kita gunakan. Saat ini suku bunga kartu kredit sebesar 2,25% per bulan, berlaku mulai Juli 2017. 

  • Berbagai macam biaya kartu kredit

Bank juga akan menerapkan sejumlah biaya di dalam layanan kartu kredit yang kita gunakan, hal ini biasanya akan disesuaikan dengan kebijakan yang digunakan oleh masing-masing bank. Beberapa komponen biaya yang lazim terdapat di dalam kartu kredit antara lain: biaya denda keterlambatan pembayaran, biaya materai, biaya kelebihan pemakaian (over limit), biaya permintaan kenaikan limit, dan biaya lainnya.

Mengingat bank akan menentukan jumlah ini sesuai dengan kebijakan, maka ada baiknya kita memilih bank yang menawarkan berbagai macam biaya tersebut dalam jumlah yang paling ringan (kecil), sehingga kita tidak terbebani dan kesulitan jika sewaktu-waktu harus membayarnya.

Cara membuat kartu kredit gratis yang kredibel dan cepat

Untitled design (93)

Kamu tentu sudah paham bahwa ada beragam pilihan mulai dari perusahaan financial technology, digital banking app, ecommerce dan lain-lain yang menawarkan cara membuat kartu kredit gratis. Salah satu tempat membuat kartu kredit gratis yang kredibel dan cepat adalah HaloMoney.

Perusahaan startup ini merupakan bagian dari CompareAsia Group, sebuah perusahaan pembanding layanan finansial yang berbasis di Hong Kong. Selain di Indonesia, CompareAsia telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Perusahaan pembanding layanan finansial ini merupakan sumber terpercaya untuk mengetahui keistimewaan dan keuntungan terkini yang ditawarkan oleh ratusan kartu kredit di Indonesia. Hanya dengan beberapa klik saja, kamu dapat menemukan kartu kredit yang memberikan berbagai reward, yang mungkin sedang kamu cari sekarang.

Untuk mengajukan permohonan aplikasi kartu kredit melalui HaloMoney ada beberapa langkah yaitu :

  • Pertama, cari tahu jenis kartu kredit apa yang kamu butuhkan. Bingung mana yang terbaik untuk pilihanmu? Ada kartu kredit pertama, kartu kredit belanja, kartu kredit cash back, kartu kredit airmiles, maupun kartu kredit belanja BBM. Hubungi layanan konsumen HaloMoney.co.id untuk berkonsultasi. Kamu bisa menanyakan sesuai kebutuhanmu atau meminta bantuan untuk membandingkan fasilitasnya.
  • Kedua, ketahui manfaat, biaya, dan persyaratan setiap kartu kredit. Gunakan layanan perbandingan HaloMoney.co.id untuk mengetahui kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhamu. Inilah keuntungan kamu pakai HaloMoney.co.id kamu bisa membandingkan sebelum kamu menentukan pilihan, bahkan kamu akan dibantu agar lebih paham dan mencari kebutuhanmu asik kan?
  • Ketiga, klik Apply untuk mendaftar kartu kredit dengan Halomoney.co.id Isi formulir aplikasi yang telah disediakan, dan tuliskan nomor kontakmu. Setelah kamu mengisi, dalam beberapa menit tim HaloMoney akan menelponmu dan membantu untuk memproses aplikasimu.
  • Keempat, tunggu beberapa waktu dan kartu kredit siap untuk digunakan.

Baca Juga :Apply Kartu Kredit Online: Pilihan Kartu Kredit 2018

Keuntungan ajukan kartu kredit di HaloMoney

Selain membantumu memberikan cara membuat kartu kredit gratis, ada juga nih keuntungan mengajukan kartu kredit di HaloMoney.co.id yang perlu kamu ketahui :

  • Membantu kamu membandingkan kartu kredit

Keuntungan pertama adalah kamu tinggal membandingkan keuntungan apa yang ingin kamu dapatkan, misalkan kamu yang punya hobby travelling kamu bisa memanfaatkan kartu kredit untuk mendapatkan air miles atau kamu yang hobby kuliner kamu bisa memilih kartu kredit yang memberikan reward promo dining di restoran dan cafe

  • 100% Gratis

Di HaloMoney.co.id kamu benar-benar akan mendapatkan produk keuangan, dalam hal ini kartu kredit dengan gratis. Tanpa perlu bayar administrasi lainnya lho. Asik kan?

  • Independen

Tak perlu khawatir, HaloMoney.co.id tak berpihak pada Bank manapun. Jadi, informasi yang diberikan benar-benar independen kok. Kamu bisa mengajukan jenis dan Bank penerbit kartu kredit sesuai kebutuhan dan pilihanmu.

  • Tidak perlu repot-repot pergi ke Bank

Setelah selesai membandingkan kartu kredit dan kamu telah memilih kartu kredit yang cocok untuk kamu, kamu bisa langsung apply dengan melengkapi data lalu klik daftar, setelah itu kamu akan ditelepon oleh tim comparison center HaloMoney.co.id untuk menentukan apakah kamu sesuai dengan kartu kredit pilihan kamu.

Jika tidak cocok kamu tidak perlu khawatir karena HaloMoney.co.id akan membantu kamu menentukan produk yang cocok untuk kamu. Naah untuk dokumen seperti fotokopi KTP,  fotokopi slip gaji, fotokopi rekening buku tabungan serta data-data wajib yang harus kamu kumpulkan untuk melengkapi syarat pembuatan kartu kredit kamu tidak perlu repot-repot pergi ke bank atau ke HaloMoney.co.id. Sebab pihak HaloMoney.co.id akan mengambil data-data kamu, selain itu kamu bisa pilih di ambil di tempat kerja atau di rumah dan untuk pengambilan data ini gratis tidak dipungut biaya apapun.

  • Menambah informasi

Selain mendapatkan cara membuat kartu kredit gratis dan membandingkan produk keuangan, di HaloMoney.co.id kamu juga bisa menambah pengetahuan kamu tentang segala hal baik itu tentang informasi keuangan, teknologi, karir, wisata dan sebagainya.

Pilihan kartu kredit di HaloMoney.co.id

Di HaloMoney terdapat berbagai pilihan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank-bank yang telah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari bank nasional maupun bank asing. Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Kartu Kredit HSBC

HSBC Indonesia menyediakan layanan Kartu Kredit untuk berbagai keperluan nasabah. Yakni HSBC Premier Mastercard, HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, HSBC Platinum Cashback, dan HSBC Gold Card. Sebagai salah satu bank terbesar di dunia, HSBC hanya mengeluarkan produk kartu kredit berkualitas dengan fitur dan promo menarik.

Kartu kredit HSBC cocok bagi kamu yang gemar berbelanja online dan berbelanja ritel. Selain itu, ada juga fitur SMS navigator yang membuat semua transaksi menjadi lebih aman dan lebih terkontrol. Kartu HSBC juga menjalin kerjasama dengan merchant travel dan kuliner sehingga cocok bagi kamu yang gemar aktivitas tersebut. Informasi detail dan pengajuan kartu kredit HSBC, klik banner di bawah ini:

promo kartu kredit 2018

  • Kartu Kredit OCBC

Bank OCBC NISP menyediakan produk Kartu Kredit untuk berbagai kebutuhan nasabah. Yakni, OCBC NISP Platinum dan OCBC NISP Titanium. Kartu Kredit OCBC memiliki banyak fitur yang sangat cocok bagi kebutuhanmu. Mulai dari program cicilan hingga diskon di merchant-merchant tertentu.

Bagi kamu yang hobi jalan-jalan maka sangat cocok untuk memanfaatkan fitur cicilan dengan bunga nol persen. Tidak hanya itu, kamu juga berhak mendapatkan promo menarik setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu di merchant yang menjalin kerjasama dengan kami. Berikut ini informasi detail kartu kredit OCBC dan pengajuannya, klik banner di bawah ini.

promo kartu kredit 2018

  • Kartu Kredit Standard Chartered

Standard Chartered menyediakan beragam Kartu Kredit untuk segala kebutuhanmu. Yakni kartu kredit Mastercard Titanium, Mastercard Platinum, Visa Platinum, Mastercard Worldmiles, Visa Gold, dan MasterCard World. Nikmati promo Kartu kredit Standard Chartered Bank berupa diskon harga setiap hari dan setiap tanggal 5, 15, dan 25 di Traveloka.com.

Salah satu fitur andalan kartu Standard Chartered adalah SteadyPay yang dikhususkan untuk mempermudah transaksi pembelian gadget dengan cicilan bunga rendah. Selain itu, ada juga promo dan diskon menarik kusus untuk transaksi perjalanan dan penginapan di merchant tertentu.

Dengan layanan tersebut, kamu akan semakin dimanjakan dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan. Agar kamu dapat menikmati segala keuntungan yang ditawarkan, ajukan aplikasi pengajuan kartu kredit di HaloMoney.co.id, pengajuan cepat, simpel dan mudah.

promo kartu kredit 2018

  • Kartu Kredit Citibank

Kartu kredit Citibank Indonesia ialah Citi Rewards Card, Citi PremierMiles Card, Citi Cash Back Platinum Card, Citi Garuda Indonesia Card, Citi Telkomsel Card dan Citi Simplicity Card. Citibank berkerjasama dengan lebih dari 150 merchant untuk keperluan dining, shopping, travel, belanja kebutuhan keluarga, belanja online, dan fasilitas EazyPay 0%.

Sebagai salah satu bank terbesar, Citibank hanya mengeluarkan Kartu Kredit dengan fitur menguntungkan bagi semua nasabahnya. Apalagi, kartu Citibank kini dilengkapi dengan sistem keamanan yang berlapis sehingga kamu tidak perlu khawatir terhadap beberapa masalah sekuritas yang biasa dijumpai pada kartu kredit. Keuntungan lainnya adalah fasilitas easypay, di mana kamu bisa merubah setiap transaksi ke dalam cicilan tetap. Pengajuan kartu kredit Citibank sesuai dengan jenis dan peruntukannya.

untitled-design-11

Baca juga: Promo Kartu Kredit Terbaik Sepanjang 2018 yang Wajib Kamu Tahu

Bagaimana Moneysavers, begitulah cara membuat kartu kredit gratis di HaloMoney.co.id dan ragam pilihan kartu yang bisa menjadi opsi kamu. Jangan lupa untuk tetap update dengan informasi produk keuangan di HaloMoney.co.id dan bandingkan pilihan produk finansial sesuai kebutuhanmu.

Pinjaman KTA Halomoney

KK

https://www.halomoney.co.id/id

Tentang Penulis: Riri Anggraheni Eka Rimandasari

Riri Anggraheni Eka Rimandasari started her career as journalist on television and newspaper. Riri designs her career in various roles, she is also a freelancer in the field of SEO, business, blogging and event organizing. Her mission is to inspire many people through her work and activities. Until now she actives in various social NGO.