5 Prinsip Kerja Efektif Untuk Kembangkan Bisnis Kamu!

|Posted by | Karir, Kebiasaan Keuangan, Kredit Tanpa Agunan, KTA
Tags: ,

Supaya proses manajemen menjadi lebih efektif maka kamu membutuhkan prinsip-prinsip kerja yang efektif. Berbicara mengenai prinsip ini diantaranya terdapat 5 prinsip kerja yang sangat efektif. Seperti apa 5 prinsip kerja efektif ini, dibawah ini akan dijelaskan mengenai 5 prinsip kerja yang efektif :

1. Perencanaan

Photo source: digitaldealer

Perencanaan atau rencana itu bisa ada hanya ketika dituliskan. Jika tidak dituliskan bisa disebut sebagai impian atau visi bahkan mimpi buruk, dengan kata lain kamu tidak akan memiliki rencana jika tidak dituliskan. Jadi dalam hal bekerja kamu harus memiliki rencana pekerjaan yang tepat sehingga dengan melakukan hal tersebut berarti kamu sudah memiliki separuh dari puncak keberhasilan. Yang jelas nya adalah perencanaan yang sukses itu harus disertai dengan pelaksanaan yang profesional!

2. Penjadwalan

Setiap pekerjaan wajib dijadwalkan. Dengan menggunakan penjadwalan yang baik ini kamu akan bisa memaksimalkan energi dalam bekerja, dan jangan dibiarkan energi kamu terbuang percuma yang dikarenakan oleh penjadwalan yang kurang baik.

3. Pelaksanaan

Photo source: alliance

Setelah kamu bisa merencanakan dengan menuliskan rencana dengan rapi dan menjadwalkan pekerjaan dengan baik baru kamu memasuki tahap pelaksanaan. Konsekuensi yang harus kamu sadari ketika membuat perencanaan serta penjadwalan untuk melakukan pelaksanaan itu sangat harus dan wajib. Karena keduanya berhubungan erat seperti dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

4. Ukur kemampuan

Photo source: aliexpress

Apapun pekerjaan yang telah kamu kerjakan harus memiliki ukuran, maka ukurlah pekerjaanmu. Membuat rekaman dari keseluruhan perjalanan pelaksanaan kamu agar bisa berguna untuk dijadikan sebagai referensi yang bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan lainnya!

5. Kontraprestasi

Jika sudah melalui beberapa prinsip diatas dengan baik kamu layak untuk bisa mendapatkan balasan jasa atas apa yang telah kamu kerjakan. Kamu bisa menjadi pribadi yang lebih efektif dan efisien dalam segi pekerjaan, dan hasil yang diperolehpun akan sebanding dengan apa yang kamu kerjakan karena ada peribahasa mengatakan bahwa “tidak ada keringat yang tidak terbayarkan”.

source: tipskarir

Daripada bingung, mendingan mulai usaha sendiri! Manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia, HaloMoney siap membantu kamu untuk membandingkan beberapa produk KTA, klik:

BANDINGPUNS

Ada informasi favorit kamu yang belum termasuk di sini? Let us know! Comment di facebook page kami, who knows info dari kamu akan kami angkat di blog post selanjutnya!

HaloMoney adalah situs perbandingan layanan produk kartu kredit dan personal loan No.1 di Indonesia!

Mau lihat lebih banyak artikel lagi? Klik:

HaloMoney-Logo png

Suka artikel Ini? Check these out!

 

 

Capture

Successful businessman sailing on dollar boat in financial sea

Capturecx

Instagram-for-money

 

Captureff

dollars in the air

Capturef

hemat-energi

 

 

 

 

Captures

Money-mountain

 

 

Image 1

download

Untuk menemukan perbandingan produk finansial kartu kredit dan personal loan yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, klik:

HaloMoney-Logo png

Adiguna C. Perdana

Tentang Penulis: Adiguna C. Perdana

Gemar menulis, rajin menabung, dan selalu tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan penghematan.