5 Cara Hebat Traveling Hemat Dengan Kartu Kredit!

|Posted by | Belanja, Belanja Online, Berita Keuangan, Kartu Kredit, Kebiasaan Keuangan, Liburan, Lifestyle, Makanan, Promo Kartu Kredit, Tips Keluarga, Wisata
Tags: ,

Kegiatan traveling itu hobi yang mahal? Tidak juga. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menghemat budget traveling kamu. Misalnya, menyusun detil rute perjalanan kamu dan memesan tiket pesawat dari jauh hari, berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum di daerah wisata, atau memilih berlibur di hari biasa agar harga tiket masuk objek wisata cenderung murah. Selain dengan berbagai strategi di atas, kamu juga bisa traveling hemat dengan menggunakan kartu kredit!

1. Membeli Perlengkapan Traveling

Mempersiapkan tas, koper, dan perlengkapan travel itu penting! Kamu bisa manfaatkan kartu kredit BCA untuk promo cicilan 0% di Bag’s City. Untuk pemegang kartu kredit BNI, kamu juga bisa manfaatkan promo serupa!

 

2. Memesan Paket Wisata

Bagi kamu yang malas merancang sendiri rute perjalanan, paket perjalanan wisata atau tur merupakan alternatif yang bagus. Supaya gak jadi mahal, manfaatkan kartu kredit Bank Permata untuk dapat potongan harga Rp 500 ribu di Dwidaya Tour!

3. Maksimakan Gadget dan Kamera

Hari gini traveling mustahil tanpa foto=foto! Kamu bisa cek di Welcomm Shop dengan kartu kredit CIMB Niaga untuk promo cicilan nol persen. Alternatif lain, kamu bisa cek di Pazia dengan kartu kredit Mandiri atau kartu kredit Bank UOB untuk promo cashback hingga Rp 3,5 juta.

 

4. Persiapkan Stamina dan Kesehatan!

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Nah, supaya kamu bisa traveling hemat dengan nyaman, selalu persiapkan tubuh kamu untuk sehat selalu. Kamu bisa coba untuk ikut program fitness di Celebrity Fitness dengan menggunakan kartu kredit BCA. Ada promo diskon 10% lho!

5. Mengumpulkan Poin Airmiles

Poin airmiles merupakan salah satu fitur unggulan kartu kredit bagi pecinta traveling. Kumpulkan poin airmiles kamu melalui belanja domestik atau belanja di luar negeri! Sebagai contoh, berikut ini beberapa kartu kredit dengan fitur poin airmiles.

Bank

Luar Negeri

Domestik

Danamon World Card

Rp 8.000 / mile

Garuda-BNI Visa Platinum

Rp 10.000 / mile

Citi Premier Miles Card

Rp 5.000 / mile

Rp 8.750 / mile

 

 

“Gunakan kartu kredit yang tepat untuk kebutuhan kamu supaya poin airmiles bisa terkumpul lebih cepat!”
Sudah tahu kan sekarang traveling hemat pakai kartu kredit? Kombinasikan berbagai strategi travelling hemat, dan kamu bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan dan tidak boros!

 

banner KK

TAG chen

TAG igun

Ada informasi favorit kamu yang belum termasuk di sini? Let us know! Comment di facebook page kami, who knows info dari kamu akan kami angkat di blog post selanjutnya!

HaloMoney adalah situs perbandingan layanan produk kartu kredit dan personal loan No.1 di Indonesia!

Mau lihat lebih banyak artikel lagi? Klik:

HaloMoney-Logo png

 

Adiguna C. Perdana

Tentang Penulis: Adiguna C. Perdana

Gemar menulis, rajin menabung, dan selalu tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan penghematan.