4 Tips Memilih Fotografer Untuk Pernikahan Kamu!

|Posted by | Kredit Tanpa Agunan, KTA, Lifestyle, Tips Keluarga
Tags: , ,

Di setiap pernikahan, pengantin dan keluarga tentu ingin foto-foto yang bagus. Tak hanya bagus, namun foto yang bisa dikenang. Tangisan haru, pelukan mesra, dan tawa para kerabat mestinya bisa ditangkap dengan baik. Tentunya itu adalah tugas fotografer. Namun sebelumnya yang lebih penting, bagaimana cara memilih fotografer yang tepat untuk pernikahan kita? Yuk mari disimak 4 tips memilih fotografer pernikahan di bawah ini!

1. Cek Portfolionya

Photo source: vuzum

Photo source: vuzum

Fotografer wedding tentu punya style masing-masing. Untuk fotografer wedding, umumnya lihat apakah dia mampu menghadirkan foto jurnalistik yang menangkap emosi dalam satu foto? Jurnalistik? Ya, karena dialah yang akan jadi ‘wartawan’ pernikahan kita!

Tentu saja mata kita sendiri juga harus tahu definisi foto yang bagus seperti apa. Belum tentu fotografer wedding dengan harga puluhan juta itu bagus di mata anda. Bisa jadi yang harganya beberapa ratus ribu itu justru sudah bagus!

2. Tanyakan Bagaimana Dia Memotret

Photo source: masala

Photo source: masala

Apa yang menjadi motivasi seorang fotografer dalam memotret? Apapun itu, yang harus lebih diperhatikan adalah, jangan pilih fotografer yang cuma ingin membuat portfolio dia lebih bagus. Bukan menangkap momen hari bahagiamu! Kamu harus perhatikan tips memilih fotografer pernikahan yang satu ini yah!

3. Kenali Fotografermu!

Photo source: digitalcameraworld

Photo source: digitalcameraworld

Lebih baik memang memakai jasa professional, bukan amatir yang sekali-kali memotret untuk penghasilan tambahan. Saat ini harga kamera sudah murah, banyak fotografer-fotografer amatir yang melabeli dirinya professional, dengan harga yang sangat miring, namun hasilnya masih harus dipertanyakan. Lebih baik menyewa fotografer professional yang sedikit lebih mahal daripada menyesal seumur hidup!

4. Jangan Terlalu Mendikte Fotografer!

Photo source: trainedeye

Photo source: trainedeye

Tips memilih fotografer pernikahan ini sangat penting! Jika sudah memilih fotografer, percayakan saja semuanya padanya. Jangan terlalu mendikte saya ingin begini, saya ingin begitu. Jujur saja, jika saya sebagai fotografer akan merasa agak terintimidasi.

You hire the photographer for your big day. Just let them do the job and surprise you!

Source: wiranurmansyah

Manfaatkan produk KTA dari bank penyedia untuk melancarkan rencana pernikahan kamu! Bandingkan beberapa penawaran KTA yang sesuai dengan kebutuhan kamu bersama HaloMoney, klik:

BANDINGKAN2

Ada informasi favorit kamu yang belum termasuk di sini? Let us know! Comment di facebook page kami, who knows info dari kamu akan kami angkat di blog post selanjutnya!

HaloMoney adalah situs perbandingan layanan produk kartu kredit dan personal loan No.1 di Indonesia!

Mau lihat lebih banyak artikel lagi? Klik:

HaloMoney-Logo png

Suka artikel Ini? Check these out!

Capture1

peluang-usaha-jagung-bakar

 

 

 

 

Capturesssss

19617348385_fdc756ebc3_b

 

 

 

 

Capturecv

IMG_2344IMG_1-750x500

Captureae

Jysk City_b

bdg

dsc_7959

Capture

AEON-1024x683

Untuk menemukan perbandingan produk finansial kartu kredit dan personal loan yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, klik:

HaloMoney-Logo png

 

Adiguna C. Perdana

Tentang Penulis: Adiguna C. Perdana

Gemar menulis, rajin menabung, dan selalu tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan penghematan.