11 Bank Penyedia KPR Terbaik dengan Bunga Rendah!

|Posted by | Berita Keuangan, Kebiasaan Keuangan, Kredit Tanpa Agunan, KTA, Lifestyle, Tips Keluarga
Tags: , ,

Bayar-KPR

 

Kamu punya rencana membeli rumah impian dengan cara mengangsur? Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah jawabannya! Rata-rata pembiayaan diberikan bisa mencapai hingga 70% dari nilai rumah pilihan kamu! Tapi, tahukah kamu bank penyedia kpr  terbaik apa  yang bisa memberikan kamu suku bunga paling rendah?

Temukan jawabannya bersama HaloMoney! Check this out!

1. KPR Panin – Panin Bank

KPR Panin adalah fasilitas kredit yang dipergunakan untuk pembelian rumah, villa, ruko, rukan, apartemen, kavling dari perorangan, developer hingga agen properti dengan mudah dan aman! KPR Panin memiliki suku bunga per-bulan paling rendah saat ini, yaitu hanya 0,56% dengan tenor hingga 240 bulan! Namun, untuk fixed 1 tahun, bunga yang ditawarkan 10,28%, 2 tahun 10,98%, dan 3 tahun 11,98%. Menarik bukan?

2. KPR BCA – Bank BCA

Dengan KPR BCA, pembelian rumah atau ruko, baik dalam kondisi baru maupun bekas (second), bisa terwujud segera. Manfaatkan juga KPR BCA untuk membiayai renovasi rumah Anda dan berbagai kebutuhan lain! KPR BCA memiliki suku bunga per-bulan yang relatif rendah, hanya 0,73% dengan minimum penghasilan 7 juta rupiah dan tenor hingga 240 bulan! Untuk fixed, berlaku suku bunga 8.88% – 10%.

3. KPR X-Tra Manfaat – CIMB Niaga

KPR X-tra Manfaat adalah KPR yang dihubungkan dengan rekening tabungan CIMB Niaga anda dan keluarga! Sangat tepat untuk kamu yang berpenghasilan minimal sebesar 10 juta rupiah, manfaatkan tenor hingga 240 bulan! Suka bunga per-bulan pun hanya 0,73%. Fixed 1 Tahun 8.88%, 2 Tahun 9%, 3 Tahun 9.25%, dan 10.25% untuk 5 tahun. Ringan bukan?

 

4. KPR UOB – Bank UOB

Fasilitas pinjaman diberikan ke nasabah perorangan untuk pembiayaan keperluan properti. KPR UOB memiliki suku bunga seringan 0.79% per-bulan saja dengan tenor maksimal 240 bulan dan penghasilan minimum 5 juta perbulan. Untuk fixed, suku bunga berbeda antara rumah baru dan second, untuk floating, suku bunga berlaku sebesar 13,99%.

 

5. KPR HSBC – Bank HSBC

Wujudkan rumah impian kamu dengan proses yang lebih cepat, mudah, serta suku bunga per-bulan ringan 0,79% saja! Untuk mendapatkan KPR HSBC, kamu diharuskan memiliki penghasilan minimum sebesar 13.500.000 perbulan untuk bisa memanfaatkan tenor selama 180 bulan! Suku bunga 9,5% fixed tahun pertama dan 10.5% fixed dua tahun pertama.

 

6. KPR OCBC NISP – Bank OCBC NISP

KPR OCBC NISP Memahami Kebutuhan Anda dengan mewujudkan keinginan untuk memiliki rumah impian. Tenor Hingga 25 Tahun, cicilan pasti terjangkau! Rumah indent maupun siap huni, renovasi atau bangun baru dan take over kredit, semua bisa! Bunga yang ditawarkan hanya 0,81% per-bulan saja! Namun, untuk fixed KPR berlaku suku bunga 10%.

 

7. KPR Mandiri – Bank Mandiri

Kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. KPR Mandiri menawarkan suku bunga per-bulan sebesar 0,81% dengan penghasilan minimum sebesar 3 juta saja dengan tenor maksimal selama 180 bulan! Untuk fixed 9% dan floating sebesar 13.25%.

 

8. BJB KPR – Bank BJB

Fasilitas kredit konsumtif yang diberikan bank bjb kepada Calon Debitur perorangan untuk membeli atau memilki Properti (Rumah Tapak/Apartemen/Rumah Toko/Rumah Kantor), baik pembelian baru (Primary) dari Pengembang Perusahaan maupun pembelian bekas (Secondary) dari non Pengembang Perumahan. Suku bunga per-bulan yang ditawarkan sebesar 0,81%, dengan tenor maksimal 180 bulan dan penghasilan minimum sebesar 7 juta saja! Untuk fixed sebesar 9.75% – 12%.

 

9. BRI KPR – Bank BRI

KPR BRI memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang kamu inginkan dengan mudah! Manfaatkan suku bunga sebesar 0,81% per-bulan dengan minimum penghasilan sebesar 5 juta rupiah saja untuk mendapatkan tenor maksimal selama 240 bulan! Suku bunga KPR fixed 9,75% satu tahun dan 10,25% untuk dua tahun.

 

10. KPR CTBC – CTBC Bank

KPR CTBC adalah sebuah pilihan yang tepat untuk mewujudkan rumah impian kamu! Dengan tenor maksimal selama 240 bulan dan penghasilan minimum 5 juta rupiah, kamu bisa dapatkan suku bunga per-bulan yang rendah sebesar 0,83% saja! Untuk fixed / floating, suku bunga berlaku sebesar 10%. Sesuai dengan budget kamu, kan?

 

11. KPR Platinum BTN – Bank BTN

Kredit pemilikan rumah dari Bank BTN untuk keperluan pembelian rumah dari developer ataupun non developer, baik untuk pembelian rumah baru atau second, pembelian rumah belum jadi (indent) maupun take over kredit dari Bank lain. Suku bunga per-bulan yang ditawarkan sebesar 0,83% dengan minimum penghasilan sebesar 10 juta rupiah dan maksimum tenor selama 25 bulan! Untuk plafon < 350jt : fixed 1tahun, suku bunga sebesar 10.75% saja.

Baca juga: Rumah dengan Cicilan di Bawah Rp 3 juta Per Bulan

Belum siap menebus rumah baru? Manfaatkan produk KTA untuk keperluan renovasi rumah kamu! bandingkan beberapa produk KTA bersama HaloMoney, klik:

BANDINGPUNS


HaloMoney adalah situs perbandingan layanan produk kartu kredit dan personal loan No.1 di Indonesia!
Ada informasi favorit kamu yang belum termasuk di sini? Let us know! Comment di facebook page kami, who knows info dari kamu akan kami angkat di blog post selanjutnya!

Mau lihat lebih banyak artikel lagi? Klik:

HaloMoney-Logo png

Suka artikel Ini? Check these out!

Capturesssss

19617348385_fdc756ebc3_b

Capture

Successful businessman sailing on dollar boat in financial sea

Capturecx

Instagram-for-money

Capturecv

IMG_2344IMG_1-750x500

Captureff

dollars in the air

Capturef

hemat-energi

Captureae

Jysk City_b

bdg

dsc_7959

Captures

Money-mountain

Capture

AEON-1024x683

Image 1

download

Untuk menemukan perbandingan produk finansial kartu kredit dan personal loan yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, klik:

HaloMoney-Logo png

 

Adiguna C. Perdana

Tentang Penulis: Adiguna C. Perdana

Gemar menulis, rajin menabung, dan selalu tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan penghematan.