Standard Chartered

Standard Chartered

Standard Chartered Bank memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.700 cabang dan lebih dari 5.800 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Kami hadir di lebih dari 70 negara di benua Asia Pasifik, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya dan Amerika. Saat ini, Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank. Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank telah hadir di Indonesia selama 150 tahun, sejak tahun 1863. Saat ini, Standard Chartered Bank merupakan salah satu dari 5 bank internasional terdepan dengan jejak geografis terbesar di Indonesia yang mencakup 27 kantor cabang di 8 kota dengan dukungan lebih dari 49.000 ATM Bersama. Pada tahun 2006, bersama mitra strategis kami yaitu PT Astra Internasional, kami menginvestasikan hampir USD200 juta dan mengakuisisi 89% kepemilikan saham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapan terbesar di Indonesia . Keberhasilan ini memposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asal negara Inggris terbesar di industri perbankan Indonesia. Selain itu, melalui akuisisi yang dilakukan oleh Group Standard Chartered Bank atas American Express Bank pada awal tahun 2008, kini terdapat kesempatan besar untuk semakin memperluas layanan di pasar yang lebih spesifik, yaitu layanan Priority Banking.

KTA Standard Chartered

Anda membutuhkan pinjaman tanpa agunan? Standard Chartered menawarkan pinjaman tanpa agunan yang praktis dengan suku bunga rendah (hingga 0.99%).

Ajukan KTA dari Standard Chartered

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di Standard Chartered Bank, Anda harus berkewarganegaraan Indonesia yang berusia 21 hingga 60 tahun, dan dengan penghasilan minimal Rp 5.000.000,- perbulan. Ajukan melalui Halomoney.co.id dan rasakan proses pengajuan yang cepat dan aman!