CTBC

CTBC

Bank CTBC merupakan institusi keuangan yang berasal dari Taiwan. Bank ini berdiri pada tahun 1966 dengan nama China Securities Investment Corp. Perusahaan berganti nama hingga dua kali, hingga akhirnya dikenal dengan nama saat ini, Bank CTBC, pada tahun 2013. Bank CTBC terus memperkuat posisinya secara global dengan mengakuisisi Bank Grand Commercial pada tahun 2004  dan Bank Tokyo Star pada tahun 2013.

Sampai saat ini, Bank CTBC memiliki 147 cabang diseluruh Taiwan dan ratusan cabang diseluruh dunia yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, India, Indonesia, Filipina, Hong Kong, Singapura, Thailand, Vietnam, dan China. Di Indonesia, Bank CTBC beroperasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya dan menyediakan berbagai jenis produk dan layanan perbankan seperti tabungan, pinjaman tanpa agunan, wealth management, dan jasa payroll.

KTA CTBC

Dana Cinta merupakan Kredit Tanpa Agunan yang dikeluarkan oleh Bank CTBC. Rate bunga yang dikenakan untuk KTA Bank CTBC sebesar 1.49% equivalent tetap per bulannya. Anda dapat mengajukan KTA mulai dari 5 juta rupiah hingga maksimal 200 juta rupiah untuk jangka waktu pinjaman 12 hingga 36 bulan.

Bagaimana Cara Mengajukan Aplikasi KTA Bank CTBC

Berikut adalah persyaratan untuk mendapatkan pinjaman KTA Bank CTBC:

1. Usia diantara 21-55 tahun
2. Pendapatan tahunan untuk wilayah Jabodetabek minimal 30 juta rupiah bagi yang sudah memiliki histori pinjaman dan 60 juta bagi yang belum memiliki histori pinjaman
3. Pendapatan tahunan untuk wilayah luar Jabodetabek minimal 26 juta rupiah bagi yang sudah memiliki histori pinjaman dan 54 juta bagi yang belum memiliki histori pinjaman
4. Sudah bekerja/berusaha/memiliki praktek minimal 1 tahun
5. Sudah harus memiliki kartu kredit dengan limit minimal 4,5 juta rupiah dan sudah aktif selama 1 tahun
6. Melampirkan dokumen aplikasi, fotokopi KTP, kartu kredit, SIUP/TDP/SITU/Izin Praktek, cover buku tabungan, dan NPWP/SPT PPH 21 (untuk pinjaman diatas 50 juta rupiah).