ANZ

ANZ

ANZ Group hadir untuk pertama kalinya pada tahun 1973 sebagai kantor perwakilan ANZ Grindlays di Indonesia. Secara Global, ANZ telah beroperasi di 32 negara dan melayani tidak kurang dari 9 juta nasabah. Di Indonesia, ANZ memiliki 28 cabang di 11 kota besar seluruh Indonesia. ANZ menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan lengkap bagi nasabah korporasi dan nasabah individu. Termasuk diantara layanan ANZ untuk individu adalah layanan perbankan ritel dan wealth management, kredit pemilikan rumah, serta pembiayaan konsumen.

KTA ANZ

Bank ANZ memiliki dua produk pinjaman KTA, yakni ANZ Personal Loan Reguler dan ANZ Personal Loan Express

1. ANZ Personal Loan Reguler

Tingkat suku bunga ANZ Personal Loan Reguler dapat diberikan serendah 1.79% (flat per bulan). ANZ dapat memberikan pinjaman mulai dari 5 juta rupiah hingga maksimal 250 juta rupiah, dengan jangka waktu pinjaman berkisar 12-60 bulan.

2. ANZ Personal Loan Express

Tingkat suku bunga ANZ Personal Loan Express dapat diberikan serendah 1.79% (flat per bulan). ANZ dapat memberikan pinjaman mulai dari 60 juta rupiah hingga maksimal 250 juta rupiah, dengan jangka waktu pinjaman berkisar 12-72 bulan.

Bagaimana Cara Mengajukan Aplikasi KTA ANZ

Berikut adalah persyaratan untuk mendapatkan pinjaman KTA ANZ:

1. Usia diantara 21-55 tahun
2. Pendapatan kotor bulanan minimal untuk karyawan sebesar 4 juta rupiah atau pendapatan bersih minimal 4 juta rupiah untuk pengusaha dan profesional
3. Bagi yang sudah memiliki kartu kredit (minimum keanggotaan kartu kredit 1 tahun) yang perlu dilampirkan adalah formulir aplikasi asli, fotokopi KTP, sisi depan kartu kredit, NPWP
4. Bagi yang belum/tidak ingin melampirkan kartu kredit perlu melampirkan formulir aplikasi asli, slip gaji asli, fotokopi KTP, SIUP/TDP/SITU/Izin Praktek, rekening bank 3 bulan terakhir, dan NPWP/SPT PPH 21 (untuk pinjaman diatas 50 juta rupiah)