Amarbank

Amarbank

PT. Bank Amar Indonesia, atau lebih dikenal Amar Bank (dahulu PT Anglomas International Bank, atau lebih dikenal Amin Bank) didirikan pada 15 Maret 1991 di Surabaya. Sejak awal beroperasi, Amar Bank teleh mengembangkan bisnis perbankannya dan pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Salah satu produk andalan dari Amar Bank adalah produk pinjaman dana tanpa agunan yang dikenal dengan nama Tunaiku. Dengan produk Tunaiku, nasabah dapat mengajukan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah. Plafon pinjaman yang disediakan adalah mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dengan masa pinjaman antara 6 bulan hingga 12 bulan. Cukup banyak kemudahan yang diberikan oleh Tunaiku bagi nasabah yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan. Dana yang diperoleh bisa digunakan untuk bermacam keperluan konsumtif nasabah. Selain itu Tunaiku juga membebaskan biaya provisi dan juga tidak mengenakan biaya bagi nasabah yang ingin melunasi pinjamannya lebih cepat dari jatuh tempo pinjaman.

KTA Amar Bank

Tunaiku merupakan pinjaman / Kredit Tanpa Agunan yang diterbitkan oleh Amar Bank. Rate bunga yang dikenakan untuk pinjaman Tunaiku sebesar 3% tetap per bulannya. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari 2 juta rupiah hingga maksimal 10 juta rupiah untuk jangka waktu pinjaman maksimal 12 bulan.

Ajukan KTA Amar Bank

Bagaimana cara mengajukan aplikasi pinjaman Amarbank Berikut adalah persyaratan untuk mendapatkan pinjaman Amar Bank: Warga Negara Indonesia Usia diantara 21-65 tahun Pendapatan bulanan minimal untuk karyawan sebesar 1 juta rupiah Proses cepat dan mudah, Anda tidak perlu mendatangi cabang terdekat dan pinjaman dapat dicairkan dalam 48 jam. Ajukan pinjaman tanpa agunan Tunaiku sekarang, dan dapatkan dana tunai dengan cepat dan syarat yang mudah."